Lagi, 3 Santri Yang Mudik ke Blora Positif Hasil Rapid Test

oleh -
Illustrasi : Istimewa

Seorang PDP Asal Jomblang (Jepon) Meninggal

KEPALA Dinas Kesehatan (Dinkes) Blora yang juga juru bicara Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Blora, Lilik Hernanto SKM MKes, ketika dikonfirmasi, membenarkan jika ada 3 santri yang mudik dari sebuah pesantren di Magetan, Jawa Timur, di Desa Bergolo, Ngawen, setelah di rapid test hasilnya positif.

BLORA, topdetiknews.com – Menyusul peristiwa di “Kradenan”, Blora, yakni 2 orang dari 50 santri yang mudik dari sebuah pesantren di Magetan, Jawa Timur, positif hasil rapid test-nya, kejadian serupa juga terjadi di wilayah Kecamatan Ngawen.

Sebanyak 3 orang santri dari tempat yang sama mudik di Desa Bergolo, Kecamatan Ngawen, diketahui juga positif setelah di rapid test. Belum diketahui pasti berapa yang mudik di desa tersebut.

Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Blora yang juga juru bicara Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Blora, Lilik Hernanto SKM MKes, ketika dikonfirmasi, membenarkan jika ada 3 santri yang mudik dari sebuah pesantren di Magetan, Jawa Timur, di Desa Bergolo, Ngawen, setelah di rapid test hasilnya positif.

”Ya memang ada 3 santri yang baru mudik dari sebuah pesantren di Magetan Jawa Timur, di Bergolo, Ngawen, setelah di rapid test positif,” jelas Lilik Hernanto.

Baca Juga :  Tambah 3 Lagi, Warga Blora Yang Terpapar Covid -19 Jadi 12 Orang

No More Posts Available.

No more pages to load.