Jalani Rapid Test, 10 Petugas Satpol PP Blora Hasilnya Reaktif

oleh -2219 Dilihat
oleh
RAPID TEST MASSAL : Pelaksanaan rapid test massal yang dilakukan Dinas Kesehatan Blora di sebuah pasar tradisional di Blora.

10 Orang

Rincian hasil rapid test massal di lima titik yang dilakukan oleh Dinkes dan Puskesmas Jumat, masing-masing, di Kantor Satpol PP Blora ada 71 orang yang di rapid test dan hasilnya 10 orang reaktif.

Saat rapid test di Dinas Perhubungan, dari 42 orang diketahui semuanya non reaktif. Sementara itu di Pasar Doplang, Kecamatan jati, dari 60 orang yang dirapid, 1 orang diketahui reaktif.

Untuk rapid test massal di Kantor BPBD, dari 24 orang yang menjalani test semuanya non reaktif. Sedangkan di Pasar Todanan, dari 74 orang yang menjalani rapid test, diketahui 5 orang diantaranya reaktif.

Baca Juga :  Polisi Tangkap Seorang Bapak di Blora Yang Diduga Aniaya Anak Tiri Hingga Meregang Nyawa

”Jadi jumlah total warga yang menjalani rapid test massal di lima titik ada 271 orang. Dari jumlah itu 16 orang diantaranya hasilnya reaktif, sementara itu 255 orang non reaktif,” jelas Lilik Hernanto.

Diketahui sebelumnya, Kamis (28/05/2020), kegiatan rapid test juga digelar di dua pasar tradisional, masing-masing Pasar Ngawen dan Randublatung. Dari 130 orang yang menjalani rapid test di dua lokasi itu, hasilnya 6 diantaranya reaktif.

Di Pasar Ngawen dari 60 orang yang di rapid test, 4 orang diketahui hasilnya reaktif. Sementara itu di Pasar Randublatung, dari 70 orang yang menjalani rapid test, 2 orang hasilnya reaktif.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.