Irdam Brigjen TNI Mirza Agus Kunjungi Lokasi TMMD ke- 113 Kodim 0721/Blora

oleh -621 Dilihat
Inspektur Kodam (Irdam) IV/Diponegoro, Brigjen TNI Mirza Agus didampingi Dandim 0721/Blora Letkol Inf Andy Soelistyo Kurniawan Putro cek kegiatan TMMD di Desa Pengkol Jagong, Kecamatan Jati Kabupaten Blora, Rabu (25/05/2022).

Inspektur Kodam (Irdam) IV/Diponegoro, Brigjen TNI Mirza Agus mengunjungi lokasi TMMD ke-13 dikabupaten Blora. Lokasi TMMD berada di Desa Pengkol Jagong Kecamatan Jiken. Irdam beserta Rombongan didampingi langsung oleh Komandan Kodim 0721/Blora, Letkol Inf Andy Soelistyo Kurniawan Putro.

BLORA, Topdetiknews.com – Program TMMD ke 113 tahun 2022 Kodim 0721/Blora hari ini dikunjungi Inspektur Kodam (Irdam) IV/Diponegoro, Brigjen TNI Mirza Agus di Desa Pengkol Jagong, Kecamatan Jati Kabupaten Blora, Rabu (25/05/2022).

Rombongan disambut langsung oleh Dandim 0721/Blora Letkol Inf Andy Soelistyo Kurniawan Putro, Wakapolres Blora Kompol Christian Chrisye Lolowang, Sekertaris Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Ignatius Ary Soesanto, Kepala Desa Pengkoljagong Sugiyono di Balai Desa setempat,.

Baca Juga :  Ini Bahaya Pil Koplo "Y" Yang Dicurigai Beredar di Blora

Kunjungan ke lokasi termasuk bagian rangkaian kegiatan Program TMMD ke-113 tahun 2022 Kodim 0721/Blora, yang berada du Desa Pengkol Jagng kecamatan jati, Kabupaten Blora.

Irdam Brigjen TNI Mirza Agus beserta rombongan meninjau sasaran yang sedang dikerjakan berupa jalan. Dalam kegiatan ini pula irdam juga berikan apresiasi kegiatan masyarakat di sekitar yang selalu membantu kegiatan TMMD ke- 113.

Pada kegiatan ini Irdam Brigjen TNI Mirza Agus juga menyampaikan capan selamat untuk warga Pengkol jagong yang sudah bisa merasakan fasilitas baru berupa jalan tersebut.

Ia juga menghimbau adanya jalan baru tersebut senantiasa masyarakat semua bisa menjaganya.

“Kepada masyarakat Pengkol Jagong saya ucapkan selamat menikmati fasilitas baru berupa jalan, mari kita jaga Bersama fasilitas tersebut,” Katanya

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.