Gus Labib Pimpin PBSI Blora

oleh -766 Dilihat
oleh
Ahmad Labib Hilmy (Foto : Istimewa)

” AHMAD Labib Hilmy pimpin  Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kabupaten Blora masa bakti tahun 2020-2024. Dia bersama jajaran pengurus lainnya dilantik  Ketua PBSI) Provinsi Jawa Tengah, Ahmad Khafidz Basri Yusuf di Pendopo Rumah Dinas Bupati Blora. Sabtu (09/10/2021). ”

BLORA, topdetiknews.com – Ahmad Labib Hilmy pimpin  Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kabupaten Blora masa bakti tahun 2020-2024. Dia bersama jajaran pengurus lainnya dilantik  Ketua PBSI) Provinsi Jawa Tengah, Ahmad Khafidz Basri Yusuf di Pendopo Rumah Dinas Bupati Blora. Sabtu (09/10/2021).

Di sela-sela pelantikan, Ahmad Khafidz mengemukakan, PBSI merupakan salah satu olahraga dengan torehan prestasi mulai tingkat Jawa Tengah sampai internasional. Blora merupakan salah satu daerah yang sukses menelorkan pebulutangkis tangguh, salah satunya Luluk Hadiyanto.

 “Pesan kami, agar para pengurus ini menjalin sinergitas dengan Pemkab dan seluruh jajaran menciptakan organisasi yang sehat dan pembinaan yang baik. Koordinasikan program kerja jangka pendek dan program jangka panjang antara pengurus Blora dengan pengurus provinsi Jawa Tengah sehingga tercipta program kerja yang berkesinambungan sehingga prestasi bulutangkis di Blora dan Jawa Tengah semakin moncer,” pinta Ahmad Khafidz.

Baca Juga :  Dampak Covid -19, 549 Karyawan di Blora Terkena PHK

Wakil Bupati (Wabup).Blora, Tri Yuli Setyowati menyatakan optimis Pengkab PBSI Blora yang baru saja dilantik dapat mencetak atlet-atlet berprestasi.

“Pengurus PBSI Blora dibawah kepemimpinan Gus Labib (sapaan akrab Ahmad Labib Hilmy) yang diisi dengan darah muda dan dengan semangat muda, saya yakin bulutangkis Blora akan menorehkan prestasi-prestasi yang luar biasa,” ujar Etik sapaan akrab Wabup Blora.

Etik juga menyampaikan Pemkab Blora siap mendukung PBSI Blora untuk meningkatkan prestasi dan memajukan bulutangkis di Kabupaten Blora.

Sementara itu Ketua KONI Blora yang diwakili oleh Wakil Ketua KONI, Sukeri menyampaikan harapan dan permohonannya kepada jajaran pengurus yang baru dilantik untuk meningkatkan prestasi dan memajukan bulutangkis di Blora.

Baca Juga :  Ikuti Peringatan Kemerdekaan RI Tingkat Nasional, Bupati Blora Kenakan Pakaian Adat Samin

“Di PON saat ini, atlet Blora telah menyumbangkan 2 medali emas di nomor panjat tebing. Dan kami berharap dengan kepengurusan PBSI yang dinahkodai Gus Labib ini, bisa lebih guyub dengan klub-klub yang ada Blora sehingga dapat melahirkan banyak Luluk Hadiyanto yang lain,” harap Sukeri. *)

Reporter : Muji
Editor : Daryanto

Tinggalkan Balasan