GMM Optimis Dapat Memproduksi GKP Berkualitas Unggul

oleh -561 Dilihat
Antri: Beberapa truck pengangkut Tebu antri bongkar dikawasan pabrik Gula GMM

PT Gendhis Multi Manis yang lebih akrp dengan sebutan GMM saat ini melakukan aktivitas operasional giling tahun 2022. Aktivitas tersebut dilakukan sejak tanggal 10 Mei 2022 lalu. Pabrik Gula (PG) GMM memiliki kapasitas giling 4.000 TCD (Ton Cane Per Day)

Blora, Topdetiknews.com – PG GMM yang berkedudukan di Desa Tinapan Kecamatan Todanan saat ini sedang melakukan aktivitas operasional giling tahun 2022.

Sejak tanggal 10 Mei 2022 lalu PG GMM yang memiliki kapasitas giling 4.000 TCD (Ton Cane Per Day) ini telah menggiling 96.928Ton tebu yang didapatkn dari Blora, Rembang, Pati, Sragen, Bojonegoro.

Menurut Krisna Murtiyanto selaku Direktur Operasional PT GMM Dalam musim giling tahun ini PT GMM optimis dapat memproduksi GKP (Gula Kristal Putih) dengan kuantitas yang lebih baik. Ia juga mengunjelaskan pihaknya selalu berupaya selalu berupaya untuk operasional giling dengan lancer.

Baca Juga :  Srimurni Dapatkan Mobil Dari BPR BKK BLora

“Kami selalu berupaya untuk operasional giling dengan lancar karena kami sudah lakukan perbaikan-perbaikan dalam berbagai mesin produksi dan pendukung pada saat off season kemarin,” Jelasnya

“Harapan kami giling tahun ini bisa lancar dan bisa memproduksi GKP (Gula Kristal Putih) dengan jumlah yang lebih banyak melalui serapan tebu petani agar membantu tugas BULOG dalam stabilisasi harga gula nasional.” tambahnya

GMM sebagai anak perusahaan Perum BULOG menjalankan tugasnya untuk memproduksi GKP untuk mewujudkan swasembada gula nasional dengan memperhatikan GCG (Good Corporate Governance).  

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.