Gerindra Blora Usulkan Gibran Cawapres Prabowo

oleh -804 Dilihat
Ketua Partai Gerindra Blora, Eks Bupati Blora, Djoko Nugroho alias Kokok || Foto. topdetiknews.com/muji

BLORA, Topdetiknews.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Blora, yang dikomandoi langsung ketua partai Gerindra Blora, Eks Bupati Blora, Djoko Nugroho alias Kokok mendukung Gibran Rakabuming Raka untuk menjadi pendamping Prabowo Subianto dalam pemilihan presiden (Pilpres) 2024 yang akan datang.

Mengusulkan Gibran Rakabuming Raka sebagai bakal calon wakil presiden (Bacawapres) mendampingi Prabowo Subianto dalam kontestasi politik Pemilu 2024. Ketua DPC Partai Gerindra Blora, Kokok saat rapat pimpinan cabang (rapimcab) bersama para bacaleg dan relawan di Kabupaten Blora, Jawa Tengah, Kamis (12/10/2023) mengatakan, ingin mendorong ketua dewan Pembina dan ketua umum partai Gerindra Prabowo untuk berpasangan dengan Gibran.

Baca Juga :  Pilkades Serentak 27 Desa di Blora Direncanakan Juli 2023

“Mendorong Ketua Dewan Pembina dan Ketua Umum Partai Gerindra pak Prabowo Subianto untuk berpasangan dengan mas Gibran Rakabuming Raka, sebagai calon presiden dan calon wakil presiden republik Indonesia periode 2024-2029,” Katanya kepada awak media di lokasi.

Hal tersebut dilakukan secara serentak diwilayah Indonesia dan hampir semua DPC melakukan rapat koordinasi dan telah menyetujui Gibran Rakabuming Raka sebagai bacawapres.

 Menurut Kokok, Gibran Rakabuming Raka memiliki penilain tersendiri disbanding calon-calon yang bermunculan untuk mendampingi Prabowo.

“Kmarin muncul macem-macem nama-nam yang bermunculan, seperti Knofifah, Gubernur Jawa Barat, Mahfud MD, mereka bagus semua itu intelektual semua namun, alhamdulillah kita punya penilaian tersendiri terhadap Gibran Rakabuming Raka,” ungkapnya

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.