DPUPR Blora Edukasi Warga Di Acara Mancing Bareng

oleh -122 Dilihat
PAPAN PERINGATAN : Petugas dari Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (DPUPR) Blora, memasang papan peringatan dilarang adus di Embung Gabus, Kelurahan Mlangsen, Blora Kota, kemarin.

Reporter : Bagas. W

DI saat berlangsung acara mancing bareng di bendungan Gabus, Kelurahan Mlangsen, Minggu (16/02) , Kepala UPT Pemeliharaan Jalan Jembatan dan Irigasi (PJJI) Wilayah I, DPUPR Blora, Karwi, ikut datang dan memberikan sejumlah himbauan kepada warga. Diantaranya, warga masyarakat untuk tidak membuang sampah di bendungan itu supaya kebersihan lingkungan tetap terjaga.

CUKUP efektif cara yang dilakukan Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (DPUPR) Blora, untuk mengedukasi warga tentang, perlunya ikut merawat, tidak dijadikan pembuangan sampah dan larangan mandi, di Bendung Gabus, Kelurahan Mlangsen, Kecamatan Blora.

banner 278x90

Yakni, di saat berlangsung acara mancing bersama di bendungan itu, Minggu (16/02) kemarin, Kepala UPT Pemeliharaan Jalan Jembatan dan Irigasi (PJJI) Wilayah I, DPUPR setempat, Karwi, ikut datang dan memberikan sejumlah himbauan kepada warga.

Diantaranya, warga masyarakat untuk tidak membuang sampah di bendungan itu supaya kebersihan lingkungan tetap terjaga. ”Kami himbau kepada warga masyarakat agar tidak membuang sampah bungkus makanan dan minuman di bendungan,” himbau Karwi. Dikatakan, jika dijadikan untuk membuangsaampah akan menyebabkan pencemaran dan merusak lingkungan dan bahkan banjir.