Bagi-Bagi Masker, Sekaligus Edukasi Warga Cara Mencegah Persebaran Covid -19

oleh -4443 Dilihat
oleh
BAGIKAN MASKER : Wakil Bupati (Wabup) Blora, H. Arief Rohman M.Si, bagi-bagi masker dengan cara mendatangi warga yang sedang beaktifitas. Dengan cara itu praktis tidak menimbulkan kerumunan dalam jumlah besar -- topdetiknews.com/Muji

Usai membagikan masker kepada masyarakat, H. Arief Rohmanmeninjau Posko Penanganan Covid-19 yang ada di Desa Geneng Kecamatan Jepon. Sekaligus memberikan suntikan semangat kepada para petugas jaga.

”Kami sangat mengapresiasi seluruh teman-teman Kades yang sudah aktif mendirikan posko Covid-19. Seperti yang ada di Desa Geneng ini. Jadi semua pendatang didata, diminta isolasi mandiri selama 14 hari dan diberikan sosialisasi tentang pencegahan Covid-19. Mari bergerak bersama. Harapannya desa-desa lainnya juga melakukan hal yang sama,” pungkasnya.

Dikunjungi Wakil Bupati Blora dan bagi-bagi masker, Kepala Desa Geneng, Jati, mengucapkan terimakasih. ”Matur nuwun Pak Wakil Bupati sudah memberikan bantuan masker untuk warga kami. Semoga bermanfaat dan menginspirasi mereka untuk terus melakukan pola hidup sehat,” papar Jati. *)

Penulis : Muji

Baca Juga :  Sinyal Menggeliatnya Seni Bonsai di Blora

Editor : Daryanto

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.