AKP Sudarno Jabat Kabag Ops Polres Blora

oleh -658 Dilihat
oleh
AKP Sudarno SH - Foto || Istimewa

” KABAG Ops Polres Blora yang baru, AKP Sudarno, sebelumnya adalah Kapolsek Kunduran. Sementara pejabat lama yang digantikan, Kompol Supriyo,S.Sos,M.Si. kini alih tugas sebagai Kabagren Polres Blora menggantikan Kompol Budiyono,SH yang memasuki masa pensiun. “

BLORA || topdetiknews.com  –  Terhitung mulai  Senin  (11/04/2022), AKP Sudarno SH jabat Kabag Ops Polres Blora. Laki-lagi yang pernah menjabat sejumlah Kapolsek di jajaran Polres Blora, bahkan pernah menjadi Kasat Reskrim Polres Pati itu, menggantikan pejabat lama Kompol Supriyo,S.Sos,M.Si.

AKP Sudarno sebelumnya adalah Kapolsek Kunduran. Sementara Kabag Ops yang digantikan, Kompol Supriyo,S.Sos,M.Si. alih tugas sebagai Kabagren Polres Blora menggantikan Kompol Budiyono,SH yang memasuki masa pensiun.

Berikut pejabat baru di lingkungan Polres Blora.  Kapolsek Kunduran yang ditinggal AKP Sudarno, diisi oleh Iptu Kumaidi yang sebelumnya Kanit Samapta Polsek Todanan.

Baca Juga :  Puluhan Warga Tak Patuhi Prokes Saat Beraktivitas di Pasar Pon Blora

Kabag SDM Kompol Sunarso,SH,MH alih tugas sebagai Kabag SDM Polres Sragen digantikan AKP Bambang Sugito,S.Sos,MH yang sebelumnya Kasat Intelkam Polres Rembang.

Di jajaran Kapolsek,  Kapolsek Jati yang baru adalah Iptu Subardi, sebelumnya Kasiwas Polres Blora. Dia menggantikan pejabat lama AKP Eko Adi Pramono,SH,MH yang pindah tugas ke Panit 2 Unit 1 Subdit 1 Ditreskrimum  Polda Jawa Tengah.

Kapolsek Randublatung kini dijabat AKP Les Pujianto yang sebelumnya Kasubag Dal Ops Bag Ops Polres Blora. Dia menggantikan pejabat lama AKP Wismo yang memasuki masa pensiun.

Kapolres Blora AKBP Aan Hardiansyah,SH,MH menyampaikan,  mutasi jabatan dilingkungan Polri adalah hal yang biasa. Karena untuk melakukan penyegaran serta pengembangan karier dari anggota. *)

Reporter : Muji
Editor : Daryanto

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.