Abunafi “Muncul” di Calonan Bupati Blora ?

oleh -833 Dilihat
oleh
Foto/dok

Difitnah

Abu yang saat ini menjadi anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah itu mengatakan, terkait pernyataannya yang tidak akan ikut nyalon beberapa wakt u lalu, kenyataanya saat ini banyak fitnah ke dirinya. Salah satunya ada fitnah bahwa dirinya menerima susukan.

”Mboh… mboh om, ora maju yo difitnah rono-rene, jare nompo susukan. Pada akhirnya yo terserah Partai. Yang terbaik yo pasrah karo sing Nggawe Urip saja, Om,” tambah Abunafi. ”Maju becik ora yo apik !”

Terpisah, Heri Agung yang sedang beradadi Jakarta ketika dikonfirmasi menyatakan, bahwa nyalon sekarang apakah sudah pantas. ” He he he… nyalon sak niki ndak mpun pantes leh, Om,” ujarnya.

Baca Juga :  PKS Putuskan Gabung Koalisi Yang Digagas PDI-P

Sebagaimana diketahui, beberapa waktu yang lalu Minggu (9/2/2020), secara mengejutkan, H.Abunafi SH menyatakan tidak akan ikut nyalon di Pilkada Blora 2020 mendatang.

Keputusan yang diambil untuk tidak nyalon tersebut bukan atas nama partai melainkan atas nama pribadi. Ketika ditanya alasan apa kok tiba-tiba menyatakan tidak akan ikut nyalon Bupati ? Abunafi mengatakan, semua itu semata-mata ingin situasi Blora kondusif. *)

Tinggalkan Balasan