450 Hafidz/Hafidzah se -Blora Serentak Gelar Khotmil Qur’an Bil Ghoib

oleh -1463 Dilihat
oleh
KHOTMIL QUR'AN - Wakil Bupati Blora, H. Arief Rohman Msi, pimpin langsung Khotmil Qur'an Binnadhor atau Bil Ghoib di Masjid di lingkungan Pemkab Blora. Hal serupa dilakukan di 90 masjid dan mushola se -Blora. || (Foto : topdetiknews.com/Muji)

Semoga Diijabahi

Dengan gelaran acara itu, Wabup Arief berharap, semoga Gusti Allah Ngijabahi Pandemi Corona Cepat Berlalu. Untuk empat (4) warga yang masuk kategori PDP juga segera sembuh dan negatif Covid -19, ”sudah cukup jangan ada yang positif lagi,” tandasnya.

Menurutnya, cukup banyak pekerjaan rumah yang harus dilakukan di Blora ke depan. Harapannya Blora segera terbebas dari pandemi Covid -19. Sehingga pemerintahan bisa segera normal kembali, dan pembangunan bisa segera dilakukan.

Sekedar diketahui, dari Abu Hurairah, Rasulullah SAW bersabda, “Tidaklah suatu kaum berkumpul di salah satu rumah-rumah Allah untuk melantunkan ayat-ayat suci Al-Qur’an dan mempelajarinya, melainkan akan turun kepada mereka ketenangan, akan dilingkupi pada diri mereka dengan rahmat, akan dilingkari oleh para malaikat, dan Allah pun akan menyebut (memuji) mereka di hadapan makhluk yang ada di dekat-Nya.” (HR. Muslim). *)

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.