156 Wisudawan STTR Cepu Diminta Segera Abdikan Diri untuk Masyarakat Blora

oleh -2407 Dilihat
Bupati Arief Rohman yang hadir didampingi Kepala Dinas Pendidikan dan Kepala Bappeda, menyampaikan ucapan selamat serta harapannya untuk para wisudawan wisudawati. || Foto: Doc. Porkompim Setda Blora

BLORA, topdetiknews.com – Sekolah Tinggi Teknologi Ronggolawe (STTR) Cepu, Selasa (25/10/2022) gelar upacara wisuda jenjang diploma dan sarjana yang ke 30 kalinya.

Acara yang dilaksanakan di gedung Soos Sasono Suko Cepu iru, dihadiri langsung oleh Bupati Blora, H. Arief Rohman, S.IP., M.Si., dan perwakilan jajaran Forkopimda.

Setidaknya ada 156 mahasiswa yang diwisuda oleh Ketua STTR Cepu, Ir. Sarjono M.Eng., bersama jajaran dewan senat STTR Cepu. Baik dari prodi teknik sipil, teknik elektro, maupun teknik mesin. Yang mana 14 diantaranya diwisuda dengan predikat cumlaude.

Bupati Arief Rohman yang hadir didampingi Kepala Dinas Pendidikan dan Kepala Bappeda, menyampaikan ucapan selamat serta harapannya untuk para wisudawan wisudawati.

Baca Juga :  Petugas Gabungan “Nekad” Vaksinasi ke Rumah-Rumah Warga Malam Hari

“Selamat kepada STTR Cepu, salah satu Perguruan Tinggi tertua di Kabupaten Blora yang saat ini telah menggelar wisuda ke 30. Kami berharap para wisudawan wisudawati bisa segera mengabdikan dirinya untuk masyarakat, utamanya masyarakat Blora. Pasalnya saya lihat ini ada anggota DPRD juga yang diwisuda, ada perangkat desa juga. Seluruh ilmu yang diperoleh selama kuliah semoga bermanfaat dan sukses mengantarkan diri sebagai pribadi yang unggul,” ucap Bupati.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.