Yakinlah Ada Hikmah Dahsyat Dibalik “Pagebluk” Virus Corona

oleh -4842 Dilihat
oleh
Ir. H. Bambang Sulistya

Kita juga diingatkan kembali menjaga kebersihan dengan melaksanakan budaya cuci tangan dan menjaga kebersihan lingkungan. Bahkan saat ini kita juga bisa menikmati udara segar bebas dari polusi udara.

Dengan kebijakan belajar, bekerja dan beribadah di rumah memberi peluang lebih banyak dalam menghabiskan waktu untuk berbuat hal-hal yang positif bersama keluarga sehingga isa mewujudkan kembali sebuah impian Rumahku Surgaku (Baiti Jannati).

K — Keimanan kita diuji dengan hadirnya musibah virus Corona. Bagi hamba hamba yang soleh, memaknai bahwa musibah tersebut sebagai cara dan bentuk Allah untuk menguji kwalitas keimanan dan ketaqwaan kita. Semua itu kita terima dan kita hadapi dg penuh keimanan, kesabaran, ikhtiar secara maksimal, sehingga pada waktunya semuanya akan terasa indah dan damai.

Baca Juga :  Bupati Dukung Smpn 5 Blora Jadi Sekolah Unggulan

Disamping itu, musibah ini sebagai bahan intropeksi diri apakah selama ini kita sudah banyak yang lalai melaksanakan ajaran agama, bahkan mengingkari ajaran agama, perbuatan maksiat dan dosa terjadi dimana-mana. Dilakukan secara terang-terangan tanpa rasa malu.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.