Turnamen Sepak Bola Danyon CUP I Resmi Dimulai

oleh -742 Dilihat
Wakil Bupati Blora, Tri Yuli Setyowati menendang Bola Pertama yang menjadi simbolik turnamen Sepak Bola Danyon CUP I resmi dimulai

BLORA, topdetiknews.com – Pembukaan Turnamen sepakbola Komandan Yonif (Danyon) 410 / Alugorko CUP I, di Lapangan A, 410 resmi dimulai, Selasa (25/7/2023).

Hadir dalam pembukaan Turnamen Sepakbola Danyon CUP I wakil BupatiBlora, Tri Yuli Setyowati, Dandim 0721/ Blora, Letkol Czi Yuli Hartanto, S.E , staf Ahli kabupaten Blora, Luluk Kusuma Agung Ariadi AP, dan Kajari Blora.

Ketua Panitia, Kapten Inf. Andi Sukri melaporkan 25 tim ikut ambil bagian dalam turnamen tersebut. Sedangkan total hadiah yang disiapkan dalam ajang pertandingan ini berjumlah Rp 35 juta.

“Dua tim dari Luar Kota yakni Rembang dan Bojonegoro, dan 23 sisanya dari dalam kota Blora yang terdaftar dalam turnamen Danyon Aliugoro CUP I, sedangkan total hadiah yang disiapkan sebesar Rp 35 juta dibagi dalam beberapa kategori peraih,” terangnya.

Ketua Panitia menyebut, aturan permainan dalam turnamen ini tidak ada pembatasan usia pemain dan bebas kontrak.

Baca Juga :  Ikuti Event Gowes 1.100 KM, Mbah Imam Minta Doa Bupati

Sementara Danyon Alugoro, Letnan Kolonel Inf. Muhammad Arif dalam arahannya mengajak seluruh tim menjunjung tinggi sportifitas.

“Permainan adalah permainan, ada yang kalah dan ada yang menang, Hal itu sudah biasa,” katanya.

“Tim /pemain manapun yang membuat keributan akan kami serahkan ke Polres Blora,” tambahnya.

Ia juga berharap kepada para suporter agar dapat menyaksikan pertandingan dengan tertib dan tidak mudah terprovokasi, karena tujuan dari turnamen ini tentu saja untuk mempererat tali silahturahmi.

Sedangkan Wakil Bupati Blora, Tri Yuli menjamin warga blora gak akan berani membuat keributan di dalam Alugoro.

“saya percaya orang blora adalah orang baik sehingga mereka gak akan berani membuat keributan disini, saya jamin anak blora gak akan berani berani membuat keributan di alugoro ini,” katanya.

Selain itu ucapan terima kasih juga disampaikan kepada Danyon 410/Alugoro, seluruh sponsor dan juga panitian yang ikut serta menyukseskan turnamen tersebut.

Baca Juga :  Kelas Dasar Rasa Pasca Sarjana

“kepada Danyon 410/Alugoro, seluruh sponsor dan juga panitia saya mengucapkan terima kasih hingga turnamen ini dapat terselenggara,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.