7.000 Tiket Jalan Sehat dan 5.000  Kupon Sembako Ludes

oleh -642 Dilihat
RIANG GEMBIRA: Masyarakat Blora berjoget Ria ikuti irama musik, kebahagiaan tersirat diwajah peserta yang berjoget. || Foto. Muji/Topdetiknews.com

BLORA, topdetiknews.comAntusias masyarakat untuk ambil bagian dalam Jalan Sehat 2 KM 1 putaran, yang dipusatkan di Lapangan Kridosono Blora, Minggu (14/1/2024)

Hal ini terbukti dari jumlah kupon jalan sehat yang disediakan oleh panitia sebanyak 7.000 lembar ludes diberikan hanya dalam waktu beberapa menit saja.

Tidak hanya itu, Panitia juga menyediakan kupon untuk sembako sebanyak 5000 lembar juga ludes oleh peserta yang hadir dalam kegiatan tersebut.

Juwin, salah satu panitia jalan sehat 1 putaran 2 km. || Foto. Muji/topdetiknews.com

Salah satu panitia kegiatasn yersebut, Juwin mengatakan bahwasanya pada gelaran hiburan rakyat tersebut telah menyediakan ribuan karcis jalan sehat serta kupon sembako.

“Karcis jalan sehat kami sediakan 7000, kemudian sembako kami sediakan 5000 kupon untuk masyarakat Blora,” ungkapnya.

Juwin juga mengungkapkan acara ini murni untuk hiburan Masyarakat blora yang dipersembahkan oleh Komunitas Lingkar Pemuda Blora.

Baca Juga :  Razia Miras, Polsek Kradenan Sita 45 Liter Arak Tradisional

“Intinya kegiatan ini hiburan rakyat ini untuk masyarakat Blora, dalam rangka menyongsong Pemilu 2024 berjalan dengan damai dan lancar serta Kami ingin meningkatkan partisipasi warga dalam pemilu di 2024,” katanya.

Terakhir, ketika disinggung oleh awak media kembali terkait adanya sweeping di gelaran hiburan rakyat ini, Juwin pun menegaskan bahwa sejak awal sudah memberikan larangan untuk tak menggunakan atribut maupun alat peraga kampanye (APK).

“Dari awal kami sudah sampaikan bahwasanya untuk mengantisipasi adanya tunggangan, utamanya timses. Di beberapa sudut ada larangan menggunakan alat peraga kampanye, atribut paslon presiden maupun lainnya. Karena memang pada hari ini belum bisa pelaksanaan kampanye terbuka,” tandas Juwin. ***

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.