Tik-Tokers Antusias Sambut Kompetisi Tik-Tok

oleh -512 Dilihat
Ilustrasi Selebaran

BLORA – Kompetisi Tik-Tok bertajuk Semarak Agustus Bersama Buk-e resmi akan dimulai besok. Umumnya masyarakat Blora menyambut baik digelarnya ajang ini.

Seperti kata Fauziah warga Tunjungan yang mengatakan, “Saya senang ada Lomba Tik-Tok karena jadi punya kesempatan untuk berkreasi dan berekspresi” ucap gadis yang hobi membuat Tik-Tok ini. Dalam sehari setidaknya ia buat 1 konten Tik Tok untuk hiburan .

Sementara itu, Sri Rahayu warga Kunden mengaku akan mengajak grupnya untuk Ber Tik-Tok ria memeriahkan ajang kompetisi itu. “Saya akan buat content bersama grup. Dan optimis menang he he..” ucapnya. Ia mengaku selama ini sudah terbiasa membuat content Tik Tok bersama grupnya

Lain lagi komentar Budi warga Klokah, Kunduran “ Masalahnya saya gak bisa Tik-Tok. Ga bisa gaya soale he he. Tapi saya akan bantu viralkan Lomba ini. Supaya banyak yang bisa ikut dan memeriahkan peringatan hari kemerdekaan ini” lanjutnya.

Baca Juga :  Blora Upayakan Peningkatan DBH SDA Melalui  Peningkatan Angka IKLH

Sementara itu Seno, warga Ngumbul Todanan menyebut, kompetisi Tik Tok sebagai ajang yang ditunggu oleh Tiktokers Blora. “Ajang yang sangat menarik dan bisa menjawab kehausan Tik Toker Blora yang butuh wadah untuk kompetisi dan aktualisasi diri. Saya memuji gagasannya…semoga sukses gelarannya” demikian ucapnya.

Seperti diketahui mulai tanggal 7-31 Agustus , digelar Kompetisi Tik Tok bertajuk Semarak Agustus Bersama Bu-e. “Selain untuk memeriahkan Bulan Kemerdekaan, masyarakat  biar bisa bergembira juga ada ajang untuk berkreasi positif melalui Lomba Tik Tok ini” jelas Hj Umi Kulsum, sang prakarsa lomba. Lomba Tik-Tok itu sendiri menjanjikan hadiah harian, mingguan dan grand prize uang tunai. Tertarik ?  Cek syarat dan ketentuannya di umi-kulsum.com atau lihat di  instagram umi_kokok. (Tim/Adv)

Tinggalkan Balasan