Seluruh Dinkes se -Jateng Survilance Soal Virus Korona

oleh -1796 Dilihat
oleh
Lilik Hernanto SKM Mkes
TERKAIT virus Korona, Dinkes Kabupaten/Kota melakukan pengawasan, penjagaan, pengamatan (surveilance) ketat di wilayah masing-masing. Hasilnya diminta melaporkan ke Dinkesprov setiap hari sebelum pukul 12.00 WIB.

BLORA, topdetiknews.com – Antisipasi luar biasa dilakukan Dinas Kesehatan (Dinkes) Provinsi terhadap dampak virus Korona. Dalam rapat koordinasi baru-baru ini, seluruh Dinas Kesehatan Kabupaten dan Kota untuk melakukan surveilance persoalan tersebut.

Rapat koordinasi yang diselenggarakan dua hari lalu itu, diikuti oleh seluruh Kadinkes dan Direktur Rumah Sakit se Jawa Tengah, Kakesdam, Bidokes Polda, KKP, BPJS.

Baca Juga :  Tambah 53 Kasus Covid Baru, Petugas Gabungan di Blora Semprotkan Disinfektan di Sejumlah Jalan Protokol

Hasilnya, semua Dinkes Kabupaten/Kota melakukan pengawasan, penjagaan, pengamatan (surveilance) ketat di wilayah masing-masing. Hasilnya diminta melaporkan ke Dinkesprov setiap hari sebelum pukul 12.00 WIB.

Plt Kepala Dinkes Blora, Lilik Hernanto SKM Mkes membenarkan hasil Rakor tersebut. Untuk itu pihaknya juga terus melakukan surveilance dan setiap hari melaporkan hasilnya ke Dinkesprov.

Selanjutnya

Tinggalkan Balasan