Kado Agustusan Untuk Blora, Dua Ruas Jalan Kabupaten  Dibangun Melalui Inpres

oleh -676 Dilihat
oleh
MULAI DIKERJAKAN - Mendapat kucuran dana dari Inpres jalan pusat, pembangunan ruas jalan Temulus – Sumber mulai dikerjakan. Sesuai papan nama proyek, pembangunan jalan itu akan selesai di bulan Oktober 2023.

” BUPATI Blora, H. Arief Rohman menyatakan, dengan adanya kado Agustusan untuk  Blora itu, atas nama warga Blora pihaknya mengucapkan terimakasih kepada Presiden Jokowi, Menteri PUPR, Mensesneg atas bantuan anggaran Inpres jalan tersebut. ”

BLORA, topdetiknews.com  –  Kado Agustusan untuk Blora di tahun ini. Dua ruas jalan kabupaten yang ada di wilayah Blora Selatan mulai dibangun melalui anggaran Inpres Jalan yang besarnya mencapai hampir Rp 50 Miliar.

Dua ruas jalan tersebut, masing-masing Temulus – Sumber (Kecamatan Kradenan) dengan panjang 4,4 Km, dan ruas jalan Wulung – Klathak  sepanjang sekitar 4,7 Km.

Bupati Blora, H. Arief Rohman menyatakan, dengan adanya kado Agustusan untuk  Blora itu, atas nama warga Blora pihaknya mengucapkan terimakasih kepada Presiden Jokowi, Menteri PUPR, Mensesneg atas bantuan anggaran Inpres jalan tersebut.

‘’Ini benar-benar berkah kago Agustusan untuk Blora. Pembangunan jalan Kabupaten ruas Temulus – Sumber dan wulung – Klatak yang mulai dikerjakan langsung oleh kementerian PUPR dari anggaran APBN,’’ tandas Bupati Arief saat meninjau pembangunan dua ruas jalan tersebut.

Baca Juga :  Penyeberangan Tradisional Lintas Provinsi di Menden "Dijaga" Ketat

Orang nomor satu di Blora itu minta kepada seluruh elemen masyarakat untuk mendukung, Harapannya, pembangunannya bisa segera selesai dan bisa memperlancar aktivitas warga.

Bupati yang akrab dipanggil Mas Arief itu menambahkan, bahwa saat ini Blora juga  mengusulkan dana Inpres jalan ke pusat untuk pembangunan jalan kabupaten ruas Randublatung – Getas dan Cabak – Bleboh.  ‘’Mohon doa restunya, semoga usulan dua ruas jalan Getas dan Cabak – Bleboh bisa disetujui.’’

Sesuai yang tertera di papan nama proyek, tertulis Rekonstruksi jalan Wulung – Klathak bernomor kontrak HK 0203- Bb7.8.6/63 dengan tanggal kontrak 27 Juli 2023.

Baca Juga :  Tambah 2 Lagi, Warga Blora Yang Terpapar Covid -19 Jadi 14 Orang

Nilai proyek sebesar Rp 47.002.705.140 dimana sumber dana dari APBN tahun 2023.  Lama pelaksanaan 158 hari kalender dan masa pemeliharaan 356 hari . Untuk pelaksana PT Heksa Mandiri Beton. ***

Reporter : Muji
Editor : Daryanto

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.