Ini Pesan Bupati Blora di Panen Hadiah BRI  Simpedes

oleh -755 Dilihat
oleh
LAKUKAN UNDIAN : Didampingi Pimpinan Cabang BRI Blora, Ardi Ahmad Muharam, Bupati Blora, Arief Rohman lakukan undian Panen Hadiah BRI Simpedes tahun 2023 untuk hadiah utama grand prize New Ertiga GT A/T dan New Carry pickup .

” SAYA berharap BRI tetap eksis dan berkomitmen memberikan kemudahan kepada sektor usaha kecil dalam mendapatkan kucuran kredit lunak. Perhatian pada sektor usaha kecil sangat penting, mengingat sektor ini selalu tangguh menghadapi situasi global yang relatif tidak stabil,” ungkap Bupati Blora yang akrab dipanggil Mas Arief itu. ”

BLORA, topdetiknews.com – Bupati Blora H. Arief Rohman, S.IP minta kepada BRI Blora bisa terus berperan dalam mendukung perekonomian masyarakat, khususnya melalui sektor UMKM di Blora.

Harapan itu dikemukakan Bupati di sela-sela acara Panen Hadiah BRI Simpedes tahun 2023 di GOR Mustika Blora, Sabtu (7/10/2023). Hadir dalam kesempatan tersebut,  Pimpinan Cabang BRI Blora, Ardi Ahmad Muharam beserta jajaran pimpinan BRI Blora.

Tampak hadir Juga,  perwakilan Dinas Sosial Provinsi Jawa Tengah, Forkopimcam Blora, kepala unit BRI se -wilayah Blora, notaris, serta perwakilan nasabah BRI.

“Saya berharap BRI tetap eksis dan berkomitmen memberikan kemudahan kepada sektor usaha kecil dalam mendapatkan kucuran kredit lunak. Perhatian pada sektor usaha kecil sangat penting, mengingat sektor ini selalu tangguh menghadapi situasi global yang relatif tidak stabil,” ungkap Bupati Blora yang akrab dipanggil Mas Arief itu.

Baca Juga :  Cerita Mobil Anggota DPR RI Nyangkut Hingga Hasil Bumi “Lari” ke Luar Daerah

Diakui, BRI Blora selama ini telah berkontribusi melalui berbagai program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL).  Diantaranya,  melalui program Desa BRILiaN Tunjungan (tepatnya di Nglawungan). Dimana beberapa saat lalu juga diadakan festival desa wisata disana.

Kontribusi lain, program Water Sanitation and Hygiene (WASH) di Rowobungkul, Ngawen dan Jepangrejo, Blora, dan berbagai program lainnya. Untuk itu,  Bupati Blora H. Arief Rohman sampaikan apresiasi dan rasa terimakasih.

“Sebagai mitra pemerintah, BRI memiliki peran dan fungsi yang sangat besar dalam pembangunan. Kehadiran Bank BRI mempunyai tanggung jawab sosial meningkatkan kesejahteraan masyarakat di tengah perekonomian yang yang dihantam berbagai ketidakstabilan ekonomi global,” pungkas Bupati Arief.

Berikut sejumlah hadiah menarik di  Panen Hadiah BRI Simpedes tahun 2023, selain dua hadiah grand prize New Ertiga GT A/T dan New Carry pickup, juga ada sejumlah hadiah menarik lainnya.  Diantaranya, 4 buah sepeda motor, 22 buah  TV LED 43 Inchi, dan TV LED 32 Inchi juga sejumlah 22 buah. ***

Reporter : Muji
Editor : Daryanto

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.