Geger, Mayat Bayi Ditemukan Dibawah Ranjang

oleh -484 Dilihat
oleh
Ilustrasi (Foto: Dok. Okezone)

KAPOLSEK Kunduran, Iptu Lilik Eko membenarkan ada penemuan mayat bayi di bawah ranjang di rumah seorang warga Dukuh Nguter, Desa Botoreco. Hingga saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan.

BLORA, topdetiknews.com – Aparat Polsek Kunduran, Polres Blora saat ini tengah melakukan penyelidikan terkait ditemukannya mayat bayi di bawah ranjang di rumah seorang warga di Dusun Nguter, Desa Botoreco, Kecamatan Kunduran, Senin(03/02/2020).

Kapolsek Kunduran, Iptu Lilik Eko ketika dikonfirmasi membenarkan adanya penemuan mayat bayi di bawah ranjang tersebut. Lokasi penemuan mayat bayi itu di sebuah rumah warga di Desa Botoreco.

Baca Juga :  Perampok Sekap Seluruh Penghuni Rumah, Gondol Perhiasan dan Uang Tunai

”Memang benar ada penemuan mayat bayi di bawah ranjang rumah seorang warga Dukuh Nguter, Desa Botoreco. Hingga saat ini kami masih melakukan penyelidikan,” jelas Kapolsek Lilik.

Untuk hasilnya ? Menurut Kapolsek Iptu Lilik saat ini masih menunggu keterangan dari ibu bayi yang sedang berada di sebuah rumah sakit Purwodadi. ”Perkembangan berikutnya nanti saya kabari,” bebernya.

Diperoleh informasi, bayi yang sudah tidak bernyawa itu diduga anak dari S (38) yang berstatus sebagai janda. Hanya saja sejauh mana kebenarannya masih menunggu hasil penyelidikan dari pihak kepolisian. (Bagas/C45-red)

Tinggalkan Balasan