Luar Biasa Kapolres Ini, “Mlawang” ke Rumah Warga Bagikan Paket Sembako

oleh -2610 Dilihat
oleh
BAGIKAN SEMBAKO - Kapolres Blora AKBP Ferry Irawan,S.I.K., keliling kampung bagikan paket sembako kepada warga terdampak Covid-19. || Foto : topdetiknews.com/Muji.

” SEDIKITNYA ada dua desa di Blora, yakni Desa Seso, Kecamatan Jepon dan Kelurahan Bangkle, Blora Kota yang dikunjungi Kapolres AKBP Ferry dan sejumlah warganya dibagikan paket sembako. Kegiatan serupa akan terus berlanjut selama pandemi Covid -19.

BLORA, topdetiknews.com – Luar biasa Kapolres yang satu ini. Yakni Kapolres Blora AKBP Ferry Irawan,S.I.K. Yakni, “mlawang” ke rumah-rumah warga untuk bagikan sembako ke warga miskin terdampak covid – 19, Rabu,(13/05/2020)

Sedikitnya ada dua desa, yakni Desa Seso, Kecamatan Jepon dan Kelurahan Bangkle, Blora Kota, yang dikunjungi Kapolres AKBP Ferry dan sejumlah warganya dibagikan paket sembako.

Kapolres Ferry mengungkapkan, pihaknya sengaja membagikan bantuan sosial berupa paket sembako dengan cara door to door untuk menghindari kerumunan warga.

Dikatakan AKBP Ferry yang mantan Kapolres Solok itu, kegiatan sosial Polres Blora tersebut akan terus berkelanjutan selama pandemi covid -19. ”Intinya kita ingin meringankan beban masyarakat miskin, terutama yang terdampak covid – 19,” tandasnya.

Kepala Kelurahan Bangkle, Andi Nurrohman,S.S.t,M.Si mengapresiasi bantuan yang diberikan Polres Blora. “Kami mewakili warga mengucapkan terimakasih kepada Polres Blora yang telah membantu warga Bangkle. Tentunya sangat bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan,” paparnya. *)

Penulis : Muji
Editor : Daryanto