Dua Hotel di Blora Disiapkan Untuk Isolasi Mandiri Tenaga Medis

oleh -2383 Dilihat
oleh
CEK KESIAPAN : Dengan didampingi Plt Kepala Dinas Kesehatan Blora, Lilik Hernanto SKM MKes, Wakil Bupati Blora, H.Arief Rohman MSi, cek kesiapan SAME Hotel, Cepu, yang akan digunakan sebagai isolasi mandiri bagi tenaga medis di Blora, Selasa (21/04/2020). || Foto :topdetiknews.com/Muji

Antisipasi

Menurutnya, penyiapan dua hotel, satu di Cepu dan satu lagi di Blora, sebagai bentuk antisipasi. ”Tetap semangat para tenaga medis, kalian tidak sendirian. Harapannya semoga Kabupaten Blora tidak bertambah lagi kasus Covid-19 -nya,” tandasnya.

Kepada seluruh masyarakat Blora, Wabup Arief minta agar terus patuhi himbauan pemerintah dan lakukan perilaku hidup sehat.

Seperti diketahui, di Pati, Hotel Safin juga menawarkan fasilitas bagi tenaga medis, masyarakat, maupun pemudik yang membutuhkan tempat isolasi selama 14 hari.

Terdapat 119 kamar yang dapat digunakan untuk tenaga medis dan orang yang membutuhkan isolasi mandiri. Konsekuensi atas langkah tersebut, hotel berbintang tiga tersebut tidak menerima tamu reguler.

Baca Juga :  Rekor Agustusan di Blora Yang Dicatat MURI Unik dan Bermakna Filosofis

Pihak hotel juga sudah melakukan persiapan segala sesuatunya agar nanti dapat melaksanakan sesuai SOP. Dinas Kesehatan (Dinkes) dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) akan membantu mengontrol. *)

Penulis : Muji

Editor : Daryanto

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.