Syukuran Naik Pangkat, 135 Anggota Polres Blora Bagi-Bagi Sembako

oleh -727 Dilihat
oleh
SERAHKAN BANTUAN : Kabagren Polres Blora, Kompol Slamet,SH,M.Si, secara simbolis menyerahkan bantuan dari 135 anggota Polres Blora yang naik pangkat, kepada anak-anak panti asuhan.

” SEBANYAK 135 anggota Polres Blora yang naik pangkat  Terhitung Mulai Tanggal (TMT) 1 Januari 2021. Mereka mewujudkan raya syukur atas kenaikan pangkat itu dengan membagi sembako ke sejumlah tempat di Blora, Kamis (21/01/2021)….”

BLORA, topdetiknews.com   –  Luar biasa yang dilakukan 135 anggota Polres Blora yang naik pangkat  Terhitung Mulai Tanggal (TMT) 1 Januari 2021. Mereka mewujudkan raya syukur atas kenaikan pangkat itu dengan membagi sembako ke sejumlah tempat di Blora, Kamis (21/01/2021).

Sejumlah tempat yang menjadi ajang bakti sosial para anggota Bhayangkara yang naik pangkat itu, masing-masing  Panti Asuhan Darul Hadlonah, Desa Tutup, Kecamatan Tunjungan, Yayasan Yatim Piatu, Dukuh Nglego, Desa Purworejo, Yayasan Bethesda, Jalan Gunung Lawu, Kelurahan  Tempelan, Blora Kota.

Tidak hanya itu, mereka juga membagikan paket sembako kepada warga yang membutuhkan di wilayah kecamatan Kedungtuban, Rabu, (20/01/2021) sore.

Penyerahan bantuan secara simbolis dipimpin Kabagren Polres Blora, Kompol Slamet,SH,M.Si, selaku perwira senior yang naik pangkat. Ikut mendampingi Kasat Binmas, AKP Sudarto serta Kasubbag Program Bagren, Polres setempat,  AKP Suharto.

Baca Juga :  Pameran dan Kontes 450 Bonsai Jawa tengah dan Jawa Timur digelar di Blora

Kompol Slamet mengungkapkan, bakti sosial itu dilakukan oleh 135 anggota Polres Blora yang naik pangkat periode 1 Januari 2021. Mereka menyisihkan sedikit rezeki untuk disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Kenaikan pangkat adalah salah satu prestasi dan tentunya sebuah kebahagiaan bagi kami, untuk itu sebagai wujud syukur kami berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan. Tidak banyak yang kami berikan, semoga berkah untuk semua,” beber Kabag Ren Kompol Slamet.

Kyai Pasidi, pengasuh panti asuhan Darul Hadlonah mengemukakan,  mewakili keluarga besar panti Asuhan Darul Hadlonah mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan kepada anak-anak panti.

“Kami ucapkan terimakasih kepada Polres Blora, terutama anggota yang naik pangkat. Tentunya bantuan ini sangat bermanfaat untuk kami. Dan semoga menjadi ladang amal sholeh bagi anggota yang naik pangkat,” ucap Kyai Pasidi.

Baca Juga :  Rolling Sejumlah Pejabat di Lingkungan Polres Blora

Bantuan sosial yang diserahkan dalam rangka syukuran  kenaikan pangkat anggota Polres Blora itu,  meliputi 500 Kg beras, 15 kardus mie instan, 3 karton gula, serta 40 nasi kotak. *)

Penulis : Muji
Editor : Daryanto

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.