Rejeki Nomplok, Pedagang Kelapa Raih All New Ertiga GX Undian Simpedes BRI Cepu

oleh -713 Dilihat
oleh
FOTO BERSAMA : Usai serahkan hadiah utama undian Panen Hadiah Simpedes PT. BRI (Persero ) Tbk Kanca Cepu, periode 01 Maret – 31 Agustus 2021, Pemimpin PT. BRI (Persero ) Tbk Kanca Cepu, Ahmad Muflihin Taiyeb, dan jajarannya foto bersama dengan para penerima hadiah utama.

” MARTINI mengaku sebelumnya tidak mendapat firasat apa-apa dengan rejeki mobil yang diperolehnya, dimana hadiah mobil itu merupakan hadiah utama (grand prize) Panen Hadiah Simpedes PT. BRI (Persero ) Tbk Kanca Cepu, periode 01 Maret  – 31 Agustus 2021. ‘’Saya tidak mendapat firasat apa-apa. Alhamdulilah ini semua rezeki dari Allah,’’ ungkap Martini di sela-sela penyerahan hadiah  undian Simpedes BRI Cepu, Jumat (3/12). ”

CEPU, topdetiknews.com  – Rezeki dari Allah itu sulit ditebak. Seperti yang dialami oleh Martini, seorang pedagang kelapa yang merupakan nasabah  PT. BRI (Persero ) Tbk Kanca Cepu, Unit  Padangan, mendapat rejeki nomplok berupa  sebuah mobil New Ertiga GX.

Martini mengaku sebelumnya tidak mendapat firasat apa-apa dengan rejeki mobil yang diperolehnya, dimana hadiah mobil itu merupakan hadiah utama (grand prize) Panen Hadiah Simpedes PT. BRI (Persero ) Tbk Kanca Cepu, periode 01 Maret  – 31 Agustus 2021.

 ‘’Saya tidak mendapat firasat apa-apa. Alhamdulilah ini semua rezeki dari Allah,’’ ungkap Martini di sela-sela penyerahan hadiah  undian Simpedes BRI Cepu, Jumat (3/12).

Diketahui, penyerahan hadiah Grand prize panen hadiah Simpedes  PT. BRI (Persero ) Tbk Kanca Cepu, berupa  mobil New Ertiga GX dan  sebuah mobil Karimun Wagon, diserahkan langsung oleh Pemimpin PT. BRI (Persero ) Tbk Kanca Cepu, Ahmad  Muflihin Taiyeb, Jumat (3/12/2021).

Baca Juga :  Citilink ATR-72 Segera Buka Penerbangan Jakarta – Cepu , Tarif Dibawah Rp 1 Juta

Kepada para pemenang undian, Ahmad Muflihin, mengucapkan selamat dan berharap hadiah-hadiah itu bisa bermanfaat. Lain dari pada itu, pimpinan Kanca BRI Cepu, Iin berharap para nasabah maupun calon nasabah BRI Cepu untuk terus meningkatkan saldo tabungan, Menyusul ke depan juga akan dilakukan penarikan undian Simpedes serupa.

‘’Ada yang istimewa dalam penarikan undian Simpedes periode ini, karena bersamaan dengan ulang tahun BRI ke – 126. Ke depan kami akan terus meningkatkan pelayanan,’’ tambah  Ahmad  Muflihin Taiyeb

Mobil Karimun

Sementara itu, untuk hadian grand prize  lainnya berupa  sebuah mobil Karimun Wagon GS LTD Suzuki, berhasil diraih oleh Feri Trianto, seorang perawat sebuah rumah sakit di Bojonegoro, Jawa Timur. Dia merupakan merupakan nasabah BRI Cepu, Unit  Padangan

Selain dua hadian dua mobil tersebut, ada seorang nasabah BRI Cepu yang memperoleh hadiah  di undian itu berupa All New NMAX, yakni Alqysius Christiana, yang merupakan nasabah Unit Purwosari, Cepu.

Dua nasabah lagi, masing-masing Budi Rahayau nasabah BRI Unit Cepu Kota dan Rini, nasabah dari Unit Sambong (Cepu), memperoleh hadiah berupa sepeda motor Yamaha Lexi warna hitam.

Baca Juga :  Pemkab Perlu Reformasi Sistem Penjualan Ternak di Pasar Pon Blora

Sebanyak 15 nasabah BRI Cepu lainnya memperoleh hadian berupa TV LED 32 Inchi merk Samsung di undian  Simpedes PT BRI (Persero)  Cabang Cepu, periode 01 Maret  – 31 Agustus 2021.

Diantaranya, Rupini (Unit Sambong), Tri Udayati (Unit Sumber), Lindaningsih (Unit Karangboyo), Yetti Mawati (Unit Karangboyo). Sarmi (Unit Padangan), Davit Winarni dari Unit Karangboyo, Cepu. Selanjutnya, Siska Erisanti (Unit Purwosari), Sumindar (Unit Mulyorejo). Sumarinah (Unit Sidorejo), Gunarso SPd (Unit Sumber). Mingnarni Pudji (Unit Cepu Kota). Sanari (Cepu). Cahya Pertiwi (Unit Padangan), Imam Purwadi (Unit Kedungtuban) dan Siti Fatimah (Cepu). *)

Reporter : Muji
Editor : Daryanto

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.