Petugas Gaktiblin Polres Blora “Tegasi” Istri Sendiri

oleh -1281 Dilihat
oleh
PERIKSA ISTRI : Bripka Aria Adiatma,SH, Baur Provost Polres Blora tengah memeriksa Briptu Cintya, anggota Sium Polres Blora yang notabene istrinya sendiri

Menurut Kasi Propam, Iptu Sunarto,SH, pihaknya tidak tebang pilih dalam pemeriksaan. Semua anggota dengan jenjang pangkat apapun tak luput dari sasaran pemeriksaan Gaktiblin.

”Pemeriksaan Gaktiblin dilakukan dengan tujuan untuk menegakan disiplin semua anggota sehingga tidak ada pelanggaran,” beber Sunarto.

Dikemukakan, dengan adanya Gaktiblin diharapkan dalam pelayanan kepada masyarakat tidak ada lagi pelanggaran, ataupun komplain dari warga, tentang kedisiplinan anggota.

”Intinya kami ingin anggota disiplin, sehingga lebih prima dalam pelaksanaan tugas melayani masyarakat,” tambah Sunarto.

Baca Juga :  Karangan Bunga Karya Wildan Yang Tak “Lekang” Disaat Pandemi Covid -19

Maksimal

Selama ini jajaran Polres Blora, betul-betul maksimal dalam menegakkan disiplin anggotanya. Seperti yang dilakukan Senin (27/01), Sie Propam seusai apel pagi, secara mendadak melakukan pemeriksaan kepada anggotanya.

Pemeriksaan meliputi sikap tampang kepribadian, kelengkapan seragam kepolisian (gampol) serta kelengkapan surat menyurat (kartu tanda anggota, SIM, surat tanda nomor kendaraan, KTP dan surat kelengkapan diri lainnya.

Tinggalkan Balasan