Lagi, Dua Warga Blora Positif Covid -19

oleh -1471 Dilihat
oleh
Lilik Hernanto SKM Mkes || Foto : dok
  • Warga Diminta Jangan Takut Berlebihan

ADA Dua tambahan kasus Covid -19 di Blora. Masing-masing adalah pasien dari Desa Kentong, Kecamatan Cepu, yang beberapa hari ini sudah pulang dari perawatan di RSUD Cepu. Dan satu lagi adalah tenaga medis di Blora – yang ada hubungan kasus positif Covid pertama di Blora.

BLORA, topdetiknews.com – Ada perkembangan yang cukup memprihatinkan terkait perkembangan kasus Covid -19 di Blora. Yakni ada tambahan dua orang positif Covid setelah hasil swab test keluar Kamis (30/04/2020) malam.

Dua tambahan kasus Covid -19 itu, masing-masing adalah pasien dari Desa Kentong, Kecamatan Cepu, yang beberapa hari ini sudah pulang dari perawatan di RSUD Cepu.

Baca Juga :  Ini Kondisi Kasus Covid di Blora Hari Terakhir PPKM

Satu lagi adalah tenaga medis di Blora – yang ada hubungan kasus positif Covid pertama di Blora. Diketahui, kasus Covid pertama di Blora yang penderitanya sudah meninggal – namun sempat dirawat di RSUD Blora selama 12 jam.

Kepala Dinkes Blora, Lilik Hernanto SKM MKes, menjelaskan, semalam, Kamis (30/04/2020), pihaknya telah menerima surat dari Laboratorium UNS Surakarta, intinya ada penambahan 2 kasus positif Covid -19 di Blora.

”Kasus baru itu adalah, 1 berada di wilayah Kecamatan Blora Kota dimana ada hubungannya dengan kasus Covid pertama. Ini adalah tenaga medis kita,” jelasnya Jumat (01/05/2020)

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.