Lagi, 3 Tenaga Medis RSU Positif Rapid Test

oleh -1130 Dilihat
oleh

” PERKEMBANGAN terbaru sebaran Covid -19 di Blora, 3 tenaga medis di RSU Blora yang positif rapid test. Dengan demikian menurut peta persebaran OTG, ODP, PDP dan Covid -19 di Blora, per Senin (04/05/2020) pukul 19.32 WIB, jumlah kecamatan yang terarsir orange ada 5 kecamatan dari 16 kecamatan yang ada. Sebanyak lima kecamatan yang terarsir orange itu (ada warga yang positif rapid test-nya) masing-masing Kunduran, Ngawen, Banjarejo, Jepon, dan Kradenan.

BLORA, topdetiknews.com – Lagi, ada 3 tenaga medis di RSU Blora yang positif rapid test. Belum diketahui apakah ketiganya ada kaitannya dengan PDP Positif Covid -19 yang pertama di Blora atau tidak.

Kepala Dinkes Blora, Lilik Hernanto SKM MKes, ketika dikonfirmasi membenarkan adanya 3 tenaga medis yang positif rapid test -nya. ”Ya memang benar ada 3 tenaga medis RSU Blora yang positif rapid test,” jelasnya, Selasa (05/05/2020).

Baca Juga :  Blora Kembali ke PPKM Level 3, Akan Ada SE Baru Untuk “Atur Kehidupan” Warga

Dengan kondisi itu, di peta persebaran OTG, ODP, PDP dan Covid -19 per Senin (04/05/2020) pukul 19.32 WIB, jumlah kecamatan yang terarsir orange ada 5 kecamatan dari 16 kecamatan yang ada.

Sebanyak lima kecamatan yang terarsir orange itu (ada warga yang positif rapid test-nya) masing-masing Kunduran, Ngawen, Banjarejo, Jepon, dan Kradenan.

Sementara itu yang terarsir merah (ada warga yang positif Covid-19), ada tiga kecamatan, yakni Kecamatan Blora, Cepu dan Jati.

Lilik berpesan, untuk wilayah kecamatan yang masih terarsir hijau, diminta warga tetap waspada. ”Aman memang untuk saat ini, hanya saja perkembangan bisa saja terjadi per detik, menit, jam dan hari. Untuk itu warga diminta untuk tetap mematuhi anjuran pemerintah.” *)

Penulis : Muji
Editor : Daryanto

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.