Kawanan Maling Gondol Uang Puluhan Juta Milik Alfamart Kamolan

oleh -777 Dilihat
oleh
OLAH TKP : Sejumlah petugas Reskrim Polres Blora tengah melakukan olah TKP di alfamart yang dibobol maling, Selasa (21/9).

” MALING bobol sebuah minimarket yang berada di Jl Raya Blora-Randublatung, tepatnya  di Desa Kamolan, Kecamatan Blora Kota,  Selasa (21/9). Diduga  kawanan maling itu gondol uang puluhan juta rupiah.”

BLORA, topdetiknews.com   – Kawanan maling bobol sebuah minimarket yang berada di Jl Raya Blora-Randublatung, tepatnya  di Desa Kamolan, Kecamatan Blora Kota,  Selasa (21/9). Diduga  kawanan maling itu gondol uang puluhan juta rupiah.

Kasatreskrim Polres Blora, AKP Styanto ketika dikonfirmasi menyatakan untuk kerugian  belum dihitung oleh manajemen. ‘’Untuk kerugian masih dihitung  manajemen, Mas,’’ ungkapnya. Ditambahkan hingga saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan.

Diperoleh informasi, aksi pencurian tersebut diketahui pertama kali oleh seorang karyawan Alfamart setempat yang  bernama Anis. Ia mengaku kaget saat melihat pintu gerbang tidak terkunci.

Baca Juga :  Pentingnya Helm Bagi Anak Jadi Perhatian Satgas Operasi Patuh Candi di Blora

“Saya shift pagi,  waktu mau masuk pintu yang dalam kondisi ditutup tetapi nggak terkunci. Saya masuk ke dalam dan kondisi sudah berantakan,” paparnya.

Mengetahui hal itu,  Anis bersama temannya menuju ke tempat kasir untuk mencari brankas. Namun brankas tersebut sudah hilang.Terpisah Kapolsek Blora Kota, AKP Yulianto ketika dikonfirmasi menyatakan, dirinya belum mendapat laporan dari kantor. ‘’Untuk kasus langsung dilimpahkan ke Polres, monggo langsung ke Kasatreskrim,’’ jelasnya. *)

Rerporter : Muji
Editor : Daryanto

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.