Inovasi Anak Bangsa Di Tengah Wabah Covid -19

oleh -6396 Dilihat
oleh

Oleh : Djati Walujastono

” PANDEMIK virus corona di Indonesia telah memunculkan berbagai penelitian dan inovasi anak bangsa. Baik dari lembaga penelitian, universitas, industri litbang, perusahaan swasta dan stake holder yang lain. Semua komponen turut serta bersama-sama berkontribusi untuk pencegahan serta penangganan virus Corona atau Covid-19

MUSIBAH Pandemik Covid-19 di Indonesia, tentu akan mempengaruhi berbagai aspek kehidupan. Diantaranya aspek kesehatan, sosial-budaya dan ekonomi. Tetapi dibalik kesulitan sekarang ini, yakinlah akan muncul kemudahan yang lain.

Firman Allah: “Karena sesungguhnya sesudah kesulitan itu ada kemudahan.” (QS. Alam Nasyroh: 5). Demikian juga dalam Hadits ini – Nabi shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda : ”Bersama kesulitan, ada kemudahan.”

Baca Juga :  12.990 KK di Blora Akan Terima BLT Dana Desa

Pandemik virus corona di Indonesia telah memunculkan berbagai penelitian dan inovasi anak bangsa. Baik dari lembaga penelitian, universitas, industri litbang, perusahaan swasta dan stake holder yang lain.

Semua komponen turut serta bersama-sama berkontribusi untuk pencegahan serta penangganan virus Corona atau Covid-19. Ingin tahu ? Ini Beberapa diantaranya :

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.