Gugah Solidaritas, Bamsoet Kirim Ratusan APD ke Kebumen

oleh -1695 Dilihat
oleh
SERAHKAN BANTUAN : Melalui Relawan 4 Pilar dan Gerak BS, Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo, salurkan bantuan tahap II berupa ratusan alat penunjang kesehatan ke Pemkab Kebumen, Jawa Tengah. || Foto : topdetiknews.com/dok.

Beri Apresiasi

Lebih jauh, mantan Ketua DPR RI ini menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada para dokter, tenaga medis, relawan, pelayan masyarakat dan pekerja kemanusiaan di seluruh penjuru Nusantara, yang telah berjuang di garda terdepan dalam penanggulangan pandemi Covid-19. Tanpa kerja keras mereka, bukan tidak mungkin jumlah korban jiwa akibat pandemi Covid-19 jauh lebih besar. 

“Di saat kita dihadapkan pada masa krisis seperti sekarang ini, sangat penting agar setiap elemen masyarakat saling bergandengan tangan, bahu-membahu serta bergotong royong sebagai satu kesatuan bangsa dalam menghadapi pandemi Covid-19.”

Bamsoet mengajak untuk menciptakan suasana kondusif melalui jaminan ketersediaan pasokan kebutuhan dasar rakyat, jaminan keamanan dan ketertiban umum oleh TNI- Polri dan kepatuhan masyarakat pada kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar. *)

Penulis : Muji
Editor : Daryanto