Forkopimda Sepakat Tunda Tahapan Pengisian Perades

oleh -1077 Dilihat
Rapat dilaksanakan di Pendopo Rumah Dinas Bupati, dipimpin langsung oleh Bupati H. Arief Rohman, S.IP., M.Si., didampingi Wakil Bupati Tri Yuli Setyowati, ST., MM., dan jajaran Forkopimda (Kapolres, Dandim, Wakil Ketua DPRD, dan perwakilan Kajari). || https://topdetiknews.com/muji

Penjaringan perngkat desa tahap II yang sudah berjalan sapai tes Komputer ini dengan terpaksa harus mengalami penundaan. melihat kondisi saat ini, sangat tidak kondusif jika penjaringan ini diteruskan. Bupati Arief Rohman memutuskan penjaringan akan ditunda demi kondusif dilapangan. Timeline akan dibuat setelah Nataru sekitar tanggal 7 Januari 2022. Bupati juga mengungkapkan akan mengundang pihak ketiga yang akan ditunjuk sebagai pelaksana CAT.

BLORA. Topdetiknews.com – Pemerintah Kabupaten Blora pada Jumat siang, (24/12/2021), hingga sore melaksanakan rapat koordinasi evaluasi tahapan pelaksanaan pengisian perangkat desa, bersama jajaran Forkopimcam dan seluruh Kepala Desa.

Rapat dilaksanakan di Pendopo Rumah Dinas Bupati, dipimpin langsung oleh Bupati H. Arief Rohman, S.IP., M.Si., didampingi Wakil Bupati Tri Yuli Setyowati, ST., MM., dan jajaran Forkopimda (Kapolres, Dandim, Wakil Ketua DPRD, dan perwakilan Kajari).

Baca Juga :  Tersedia 11.000 Dosis Vaksin Untuk  Penanganan PMK Sapi di Blora

Rapat berlangsung cukup alot karena ada laporan dugaan penyalahgunaan kewenangan dan indikasi jual beli jabatan di tingkat desa. Sehingga Bupati menskors rapat selama 12 menit mulai 15.21 – 15.33 WIB untuk berdiskusi dengan Forkopimda.

“Jadi kita putuskan, demi kondusifitas jadi pelaksanaan kita tunda. Timeline akan kita buat setelah Nataru nanti tanggal 7 Januari. Jadi setelah tahapan tes computer ini, nanti kita akan mengundang pihak ketiga yang akan ditunjuk sebagai pelaksana CAT,” ucap Bupati.

Menurut Bupati, pihaknya akan meminta para calon pihak ketiga pelaksana tes CAT untuk presentasi. Kemudian ketika nanti sudah didapatkan pihak ketiga, akan dilanjutkan penandatanganan pihak ketiga dengan panitia desa yang disaksikan oleh Forkopimda.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.