Dirikan 9 Pos Pam Terpadu di Operasi Ketupat Candi 2020

oleh -1278 Dilihat
oleh
CEK LOKASI : Kapolres Blora, AKBP Ferry Irawan,S.I.K didampingi Wakapolres, Kompol Drs.M.Samdani,MH dan Kabag Ops, AKP Supriyo,S.Sos,M.Si melakukan pengecekan di Pos Pengamanan Simpang Tiga Gagakan, Kunduran. || Foto : topdetiknews.com/Muji.

Pengecekan

Sabtu (25/04/2020), Kapolres Blora, AKBP Ferry Irawan,S.I.K didampingi Wakapolres, Kompol Drs.M.Samdani,MH dan Kabag Ops, AKP Supriyo,S.Sos,M.Si melakukan pengecekan di Pos Pengamanan Simpang Tiga Gagakan, Kunduran.

”Jaga soliditas dan sinergitas antara TNI, Polri, instansi Pemerintah di Blora dan elemen masyarakat yang terlibat pengamanan,” ucap Kapolres kepada petugas jaga Pos Pam saat melakukan pengecekan.

Diketahui, di semua Pospam, aparat gabungan dari Polri, TNI, aparat Pemerintah Kabupaten Blora, Dinas Perhubungan, Kesehatan dan instansi terkait lainnya, terlibat.

Kapolres Ferry berharap, segala upaya yang telah dilakukan oleh pemerintah untuk mencegah penyebaran covid – 19, dapat didukung penuh oleh seluruh warga masyarakat, dengan taat dan patuh serta disiplin dalam menerapkan prosedur kesehatan. *)

Penulis : Muji
Editor : Daryanto