450 Hafidz/Hafidzah se -Blora Serentak Gelar Khotmil Qur’an Bil Ghoib

oleh -1280 Dilihat
oleh
KHOTMIL QUR'AN - Wakil Bupati Blora, H. Arief Rohman Msi, pimpin langsung Khotmil Qur'an Binnadhor atau Bil Ghoib di Masjid di lingkungan Pemkab Blora. Hal serupa dilakukan di 90 masjid dan mushola se -Blora. || (Foto : topdetiknews.com/Muji)

# Semoga Gusti Allah Ngijabahi Pandemi Corona Segera Berlalu

” TIDAK tanggung-tanggung sebuah langkah bathiniah yang dilaksanakan Pemkab Blora itu, Khotmil Qur’an Bil Ghoib, digelar secara serentak di 90 Masjid dan Mushola se Kabupaten Blora. Dan sedikitnya melibatkan 450 Hafidz/Hafidzah se Blora.

BLORA, topdetiknews.com – Selain terus mengupayakan sejumlah langkah nyata untuk memotong mata rantai penyebaran Covid -19, pemkab Blora juga menempuh langkah batiniah, yakni dengan menggelar Khotmil Qur’an Bil Ghoib secara serentak di seantero Blora, Rabu (22/04/2020) pagi mulai pukul 05.30 WIB, hingga selesai.

Tidak tanggung-tanggung sebuah langkah bathiniah yang dilaksanakan Pemkab Blora itu, Khotmil Qur’an Bil Ghoib, digelar secara serentak di 90 Masjid dan Mushola se Kabupaten Blora. Dan sedikitnya melibatkan 450 Hafidz/Hafidzah se Blora.

Baca Juga :  Masih Akan Prioritaskan Pembangunan Infrastruktur

Wakil Bupati Blora, H. Arief Rohman Msi, menyatakan, gelaran Khotmil Qur’an Binnadhor atau Bil Ghoib serentak di 90 masjid dan Mushola se -Blora itu, tetap memperhatikan SOP berkegiatan di saat pandemi Covid -19.

”Tetap melaksanakan SOP yang ada, yakni di masing-masing masjid hanya ada sekitar 4 – 5 Hafidz dan Hafidzah. Mereka, para Hafidz dan Hafidzah itu, menggunakan masker. Termasuk jaga jarak,” jelas Wabup Arief, Rabu (22/04/2020).

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.